Headlines News :
Home » » PTPN III Tahun 2013 Berangkatkan Umroh 60 Orang

PTPN III Tahun 2013 Berangkatkan Umroh 60 Orang

Written By awasionline on Selasa, 18 Juni 2013 | 21.29

 
Di tahun 2013 PT Perkebunan Nusantara III kembali memberikan penghargaan kepada karyawan-karyawannya yang memiliki keahlian khusus di bidang agama Islam seperti bilal mayit, guru madrasah di masing-masing sekolah di unit kerja perusahaan untuk pergi melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci Mekah selama 9 hari.

        Perjalanan ibadah Umroh tersebut akan dimulai pada hari Selasa 4 Juni hingga 12 Juni 2013 melalui Jakarta. Pelaksanaan seleksi Umroh telah dilakukan pada tanggal 6 - 12 Desember 2012 lalu di masing-masing distrik. Tim penyeleksi berasal dari luar yaitu para ahli di bidangnya seperti dari IAIN Sumatera Utara dan para praktisi dakwah.

        Menurut Aja Ibrafan, Kepala Bagian Umum sekaligus Ketua Panitia Perjalanan Umroh PTPN III tahun 2012-2013 mengatakan sebenarnya PTPN III memberangkatkan 40 orang jamaah Umroh yang dibiayai perusahaan berdasarkan hasil seleksi dan sisanya sebanyak 20 orang atas biaya pribadi. Selain itu perusahaan juga memberi uang saku sebanyak 500 riyal kepada calon jamaah Umroh danhadiah berupa baju batik serta pakaian ibadah.

        Rachmat Prawira Kesumah, Direktur SDM yang didampingi oleh Erwan Pelawi, Direktur Keuangan dan Balaman Tarigan, Direktur Produksi dalam kesempatan itu mengharapkan agar seluruh karyawan mendoakan PTPN III dengan keihklasan hati supaya perusahaan tetap berjalan dengan baik, memperoleh keuntungan dan iklim semakin bersahabat sehingga produksi semakin meningkat.

        Anwar Batubara, Guru Madrasah dari Kebun Pulau Mandi yang mewakili jamaah Umroh mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah konsisten memberi penghargaan kepada karyawan terpilih untuk beribadah Umroh ke tanah suci. Ia sangat berharap agar program ini terus berkelanjutan dan perusahaan terus maju dan mampu mencapai target yang telah ditetapkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !