Headlines News :
Home » » Drs Randiman Tarigan Tidak Berwibawa Dimata Bawahanya Dan Diduga penerimaan karyawan honor ada permainan uang.

Drs Randiman Tarigan Tidak Berwibawa Dimata Bawahanya Dan Diduga penerimaan karyawan honor ada permainan uang.

Written By awasionline on Senin, 10 Juni 2013 | 00.07




Semenjak menjadi Sekwan DPRD Sumut Drs Randimn Tarigan banyak PNS Dan karyawan honor yang mengeluh dan tertekan karena ada banyak peraturan asal dibuat-buat oleh sang sekwan DPRD Sumut ini .

Menurut pantawan awasi online staf dan PNS dilingkungan DPRD Sumut tidak lagi menghormati Drs Randiman Tarigan .Ini ditandai sewaktu Drs Randiman Tarigan sewaktu keluar dari kamar kerjanya menuju gedung dewan Staf atau PNS yang dijumpanya selalu buang muka tidak suka melihat wajah pimpinanya .

Mengenai karyawan honor sekarang ini di DPRD Sumut sudah oper kapasitas jumlahnay cukup banyak kadang satu meja kerja saja jumlahnya sudah lima orang,yang heranya lagi mereka tidak ada kerjaanya alias mengangur sehinga mereka kebanyakan mengerumpi  sehinga suara mereka kedengaran dari jarak jauh sunguh bising sekali pada jam kerja.

Keadan ini Drs Randiman Tarigan seolah-olah lepas tangan begitu pula dengan SDrs Syahrul Kabang Umum DPRD Sumut  senag melihat keadan ini tidak ada tindakan Drs Randiman Tarigan maupun Drs Syarul terhadap bawahanya terutama para honorer yang sering mengerumpi pada jam kerja .Bisa saja peneriman pegawai honor yang oper kapasitas akibat adanya permainan uang alias KKN .

Karenanya penerimaan karyawan honor dilingkungan Sekretariat DPRD Sumut  sudah jadi buah bibir kalayak ramai karena peneriman calon yang oper target masyarakat mengangap adanya KKN disana .Begitu juga banyaknya satpam dilingkungan sekretaris DPRD Sumut yang melebihi target penuh dengan nuansa KKN  inilah yang menjadai masalh besar yang belum terselesaikan dan Drs Randiman tarigan seolah-olah tidak mau tahu    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !