Headlines News :
Home » » Hebat Karena Tak Punya Akte Lahir Pemerkosa Tidak Ditahan Poldasu

Hebat Karena Tak Punya Akte Lahir Pemerkosa Tidak Ditahan Poldasu

Written By awasionline on Sabtu, 15 Juni 2013 | 20.56


 
Terkait kasus pemerkosaan yang dialami oleh korban, SN (17) warga Perumahan Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis yang dilakukan oleh 2 orang anak oknum polisi tugas di Polsek Percut Seituan, Parlindungan (21) dan Parlaungan (21) warga Jalan Cemara IV Batang Kuis yang ngekos di Jalan Teratai depan Kampus UMA Kec. Medan Estate. 

Pihak petugas Unit Renakta Ditreskrimum Poldasu tidak menahan pelaku walaupun korban telah memberikan bukti yang kuat terkait kasus pemerkosaan tersebut dengan alasan bahwa korban, SN (17) tidak memiliki Akte Lahir, Kamis (13/06/2013) sekira pukul 11.00 WIB.
“Dibilang ibu polisi itu, Juper, pelaku tidak bisa ditangkap dikarenakan anak saya tidak memiliki Akte Lahir. Padahal saya sudah memberikan bukti seperti Raport Sekolah dan Ijazah SMP anak saya,” ujarnya sedih kepada wartawan.

Selain itu, Suryani juga menambahkan bahwa sekitar pukul 09.00 wib, pelaku yang ditemani oleh orang tua pelaku datang ke Unit Renakta Poldasu ini. Namun, 3 jam diperiksa , pelaku kembali dilepas.
“Tadi sekitar jam 09.00 WIB pelakunya datang kesini dek, tapi pelaku dilepas polisi ini, saya tak terima dek,” ucapnya emosi.(EL)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !