Headlines News :
Home » » Walikota Serahkan Cendramata Kepada Pensiunan PNS Pemko Binjai

Walikota Serahkan Cendramata Kepada Pensiunan PNS Pemko Binjai

Written By awasionline on Jumat, 07 September 2012 | 23.12


Sekda Drs H Iqbal Pulungan SH MAP mewakili Walikota Binjai
menyerahkan cenderamata kepada PNS yang baru saja memasuki
masa pensiun,dilapangan apeli kantor walikota Binjai, Senin (3/9).

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi diwakili Sekdako Drs H Iqbal Pulungan MAP menyerahkan cendramata dari Pemko Binjai kepada 24 orang pegawai negeri sipil (PNS) Pemko Binjai yang memasuki pensiun mulai tanggal 1 Juli hingga 1 September 2012 usai apael gabungan di lapangan apel kantor Walikota Binjai, Senin (3/9).
Dalam sambutan tertulis nya dibacakan Sekda, walikota mengatakan pemberian cenderamata bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan keharmonisan serta membina rasa kesetiakawanan sesama anggota Korpri di lingkungan Pemko Binjai.

Dengan begitu diharapkan tetap terjalin hubungan baik antara PNS yang masih aktif dengan PNS yang memasuki masa purna bakti.

Walikota menyampaikan terimakasih atas jasa jasa dan pengabdian selama menjadi PNS.Diingatkan, pengabdian kepada negara tidak berhenti atau terbatas pada sewaktu berstatus PNS tapi bisa dilakukan di lingkungan tempat tinggal dengan memberikan pemikiran dan tenaga yang dibutuhkan masyarakat.

Idaham juga menyinggung bentrok di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Setia kecamatan Binjai Kota, pada tanggal 1 September 2012, sangat disayangkan mengingat keadaan Kota Binjai yang kondusif selama ini.

Saat ini, kata Idaham, situasi sudah normal dan terkendali.Meski begitu,diminta kepada seluruh elemen masyarakat Binjai, khususnya yang tinggal di sekitar lokasi kejadian agar turut menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terprovokasi oleh berbagai ajakan ataupun pernyataan dari pihak pihak yang dapat memperkeruh suasana yang telah kondusif.(mg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !