Headlines News :
Home » » Akibat Ulah Polisi Kakek Uzur Mati Jantungan

Akibat Ulah Polisi Kakek Uzur Mati Jantungan

Written By awasionline on Jumat, 07 September 2012 | 23.10


 
Akibat diduganya ada anggota kepolisian yang tidak beretika saat ratusan personil polisi gabungan Polres Binjai, Poldasu dan Brimob Kompi A Binjai, Rabu (5/9) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Malamnya, sekitar pukul 01.15 WIB dinihari kembali Polres Binjai dan Poldasu didamping Brimob Kompi A Binjai dengan kekuatan tak sebanyak aksi sore harinya melakukan pencarian dapenggeledahan rumah-rumah warga.di  Para Petugas juga mengggedor-gedor rumah warga dengan sekuat-kuatnya, sehingga menyebabkan seorang pria yang sudah uzur terkena serangan jantung,dan akhirnya meninggal dunia. Adapun nama pria tua yang meninggal tersebut bernama Bahtiar Jambi yang berusia 76 tahun. “ Saat petugas menggedor pintu rumah saya dengan sekuat-kuatnya, almarhum ayah saya mempunyai penyakit jantung dan akibat dari kedatangan polisi yang kurang beretika itu, ayah saya melemah atau drop kondisinya.

Melihat kondisi ayah saya lemah, kami pun memanggil seorang bidan. Tidak ada perubahan dengan kondisi ayah saya, kami keluarga pun membawa ayah ke rumah sakit bangkatan sekitar pukul 02.30 WIB. Karena tidak ada peralatan yang memadai, ayah pun dibawa kerumah sakit artha medica binjai. Ayah pun dirawat dirumah sakit swasta tersebut, hingga pada akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.00 WIB siang, karena tidak ada perubahan pada kondisinya,”ungkap Zulhairi,anak kedua dari almarhum Bahtiar Jambi.

Lanjut Zulhairi, keluarga tidak akan menuntut kepolisian, namun keluarga sangat menyayangkan sikap arogan dan tidak profesionalnya kepolisian melakukan tugas-tugasnya,sehingga membuat warga kecewa dan kesal.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !