Headlines News :
Home » » Kodim 0203 Langkat Silaturahim Bersama Wartawan

Kodim 0203 Langkat Silaturahim Bersama Wartawan

Written By awasionline on Jumat, 07 September 2012 | 23.17

 
 
 Dalam membangun kebersamaan, Kodim 0203/Langkat menggelar acara silaturahim dirangkai dengan acara buka puasa bersama wartawan, di aula Kodim 0203/Langkat, baru-baru ini.
Acara dibuka langsung Dandim 0203/Langkat Letkol Arh YP Girsang, tersebut dihadiri sekira lebih dari 100 wartawan dari berbagai media cetak maupun eletronik se-Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Dalam sambutannya, Dandim mengajak kepada setiap insan media untuk menjaga kesimbangan dalam pemberitaan. Ia juga mendukung terciptanya harmonitas dan kerjasama yang baik antara TNI dan insan pers.

Sementara itu, Mantan Ketua PWI Cabang Kota Binjai Muslim Ginting menyatakan, kegiatan ini memberikan manfaat positif terhadap hubungan kedua belah pihak. Tidak hanya akan menjalin keterbukaan di antara keduanya, namun kegiatan tersebut akan semakin meningkatkan pemahaman tentang pengetahuan dunia jurnalistik.

Lomba

Pada kegiatan yang bertemakan Komunikasi Kreatif dan Buka Bersama tersebut, pihak Kodim 0203/Langkat juga mengadakan lomba foto jurnalistik yang diikuti oleh lebih dari 30 peserta.

Dalam lomba fotografi mengambil judul TNI Manunggal Rakyat dan Bela Negara tersebut, diumumkan tiga pemenang yang berhak memperoleh uang saku dari Kodim 0203 Langkat. Juara pertama Johanes Surbakti (Harian SIB), juara kedua Abdul Hakim (Harian Waspada), dan juara ketiga Aswin (Surat Kabar Mingguan Monitor).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !