Headlines News :
Home » » SPBUN Basis Kandir PTPN III Ajak Anggota Donor Darah

SPBUN Basis Kandir PTPN III Ajak Anggota Donor Darah

Written By awasionline on Sabtu, 03 Januari 2015 | 20.39

 
Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2014 Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Basis Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara III mengajak anggota serikat pekerja yang terdiri dari karyawan di lingkungan kantor untuk berpartisipasi memberikan darahnya untuk kemanusiaan.

Kegiatan positif ini telah berlangsung dalam putaran yang ke empat sejak dimulai di tahun 2013 lalu. Dapat dipastikan kegiatan ini berlangsung dua kali dalam setahun.

Rina Hafsah Simatupang, Ketua Panitia Donor Darah mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah mendukung kegiatan serikat pekerja dengan fasilitas aula yang bisa menampung terselenggaranya kegiatan donor darah secara aman dan nyaman.

Ia menambahkan bahwa kerjasama kegiatan donor darah dengan RS. Adam Malik sudah berlangsung beberapa kali.  Hingga pukul 10.00 WIB jumlah peserta pendonor sudah terdaftar 100 orang, sementara kegiatan akan ditutup menjelang makan siang.

Sebagai ucapan terima kasih kepada setiap pendonor akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 20.000,- dari pihak panitia. 

Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi yang turut serta mendonorkan darahnya dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh SPBUN Basis Kandir dan berharap kegiatan yang sama dapat dilaksanakan oleh SPBUN  di tingkat basis di masing-masing unit/kebun ataupun distrik se PTPN III.

Mailanta Bangun, Ketua SPBUN Tingkat Perusahaan sebelum meresmikan acara donor darah mengatakan, kegiatan positif ini akan berdampak sangat baik bagi kesehatan karyawan dan memberi kontribusi yang jelas kepada perusahaan. Karena selain menjalin kebersamaan saat berdonor kesehatan karyawan pun semakin baik.(alek)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !