Headlines News :
Home » » Sambut Natal 2014 Debora IKBI PTPN III Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Clarista

Sambut Natal 2014 Debora IKBI PTPN III Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Clarista

Written By awasionline on Sabtu, 03 Januari 2015 | 20.50


 
IKBI PTPN III yang menaungi unit kelompok Debora sebagai wujud solidaritas anggota dan pengurus yang beragama Kristiani menyantuni anak-anak di Panti Asuhan Clarista yang berlokasi di Simalingkar B, Kecamatan Medan Johor, Medan pada 8 Desember 2014. Selanjutnya pada 9 Desember 2014 kegiatan serupa dilanjutkan di Aula Pamitran Sei Karang untuk memberi bantuan kepada dua buah panti jompo yang berada di kebun Sei Putih.
Bantuan yang diberikan antara lain berupa sembako (beras, minyak goreng, teh, gula pasir), tilam, alat-alat olahraga, kipas angin, susu kental manis, ATK, jemuran lipat, jirigen plastik dan selimut. Bantuan ini dikumpulkan dari sumbangan ibu-ibu pengurus dan anggota IKBI PTPN III Kantor Direksi Medan.

Dyah Bagas Angkasa selaku Ketua Umum IKBI PTPN III mengatakan bantuan ini sebagai bentuk solidaritas Ibu-ibu dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2014. Ia berharap bantuan yang tidak seberapa itu dapat dipergunakan dan dirasakan manfaatnya oleh anak-anak panti asuhan dan para orang tua di panti jompo. "Semoga bantuan ini dapat membantu anak-anak di panti asuhan dan para orang tua di panti jompo," tandasnya. (alek/ril)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !