Headlines News :
Home » » Surya Pardamaian Melanjutkan Tongkat Estafet Ketua PN Medan

Surya Pardamaian Melanjutkan Tongkat Estafet Ketua PN Medan

Written By awasionline on Selasa, 03 Desember 2013 | 18.51


 
Surya Pardamaian akhirnya dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Medan menggantikan Erwin Mangatas Malau. Ketua Pengadilan Tinggi Medan A TH Pudjiwahono saat pelantikan di Pengadilan Negeri Medan, Senin (2/12/2013), berharap Pardamaian dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang telah dipegang Erwin Mangatas Malau selama kurang lebih tiga tahun.

Pada hari yang sama pula dilantik Wakil Ketua Pengadilan diisi Zulfahmi yang merupakan mantan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makassar.

"Kita sudah punya visi dan misi yg dicanangkan MA. Harus diimplementasikan. Setidaknya harus ada kemajuan yang bertahap dan setahap lebih maju," katanya.
Sebelumnya, proses serah-terima jabatan dilakukan di Santika Premiere Dyandra Medan  Turut menghadiri acara pelantikan ini antara lain Plt Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Ketua DPRD Medan Amiruddin, dan

Kapolresta Medan Komisaris Besar Nico Afinta Karokaro.
Pardamaian yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan mengatakan, jadwal persidangan yang sering molor adalah salah satu perhatiannya.

Ia mengakui, selama ini koordinasi antara pengadilan, kejaksaan, dan pihak yang berperkara masih lemah.
"Koordinasi memang harus diperkuat agar sidang lebih cepat," ujarnya usai acara pelantikan.
Mantan Ketua Pengadilan Negeri Medan Erwin Mangatas Malau saat ini dipromosikan menjadi hakim di Pengadilan Tinggi Palembang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !