Headlines News :
Home » » Gembong Narkoba Bebas Beroperasi di Bagan Asahan surga

Gembong Narkoba Bebas Beroperasi di Bagan Asahan surga

Written By awasionline on Senin, 15 Agustus 2011 | 19.39





Asahan Kian hari kian marak peredaraan narkoba di Desa Bagan Asahan, sementara sikap dan tindakan aparat kepolisian di jajaran Polres Asahan untuk melakukan pemberantasan secara serius belum kelihatan Ini menandakan.kinerja aparat kepolisian di jajaran Polres Asahan dinilai sangat mengecewakan warga, karena polisi tidak mampu melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkoba di Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai -Asahan.

Zainal S  warga Bagan Asahan malam ini.



Katanya, “Peredaran narkoba di Bagan Asahan ini bukan lagi menjadi rahasia umum dan untuk memperolehnya para pengguna maupun agen yang datang dari luar daerah  cukup mudah”. Sehingga  bisa dinilai, Desa Bagan Asahan ini merupakan surga bagi gembong narkoba di Wilayah Asahan.

Melihat dampak maraknya peredaran barang haram itu,kemungkinan 70 persen masyarakat bagan Asahan termasuk generasi muda bahkan anak anak dibawah umur  telah menggunkan narkoba. Dan ini tentunya sangat membahayakan bagi kelangsungan hidup  generasi muda yang ada di tiga Desa di Bagan Asahan ini.

Yang anehnya, lanjut Sirait begitu maraknya peredaran narkoba tersebut  tidak hanya pihak kepolisian yang terkesan “mandul” dalam pemberantasannya, tetapi upaya dari pemerintah desa di masing masing desa  bahkan tingkat muspika juga terkesan tidak mau tahu. Pada hal persolan ini  sudah meresahkan masyarakat khusus bagi orang tua  yang memiliki  anak anak usia muda. ”Seolah-olah ada kesan merestui maraknya peredaran narkoba tersebut”.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !