Headlines News :
Home » » Bagas Angkasa Dirut PTPN III Mutasi Atau Promosi Hal Biasa Yang Penting Kita Bersatu

Bagas Angkasa Dirut PTPN III Mutasi Atau Promosi Hal Biasa Yang Penting Kita Bersatu

Written By awasionline on Minggu, 19 Januari 2014 | 23.46


 Di Aula Kantor P2WAS Sei Karang, Galang, Deli Serdang, pada tanggal 8 Januari 2014 disaksikan oleh Joefly J. Bachroeni, Komisaris Utama PTPN III, jajaran direksi dinataranya Bagas Angkasa, Direktur Utama, Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi, Nurhidayat, Direktur Pemasaran, Perencanaan dan Pengembangan, Erwan Pelawi, Direktur Keuangan dan Harianto, Direktur SDM & Umum menyerahkan surat keputusan direksi kepada jajaran pimpinan setaraf distrik manajer, kepala bagian dan manajer di wilayah kerja PTPN III 

Diantara 26 orang yang menerima skpts beberapa nama pimpinan yang dipromosikan yaitu Alexander Maha sebelumnya menjabat sebagai Distrik Manajer Asahan, berdasarkan SKPTS No. 3.08/SKPTS/R?01/2014 menerima jabatan baru sebagai Kepala Bagian Corporate Secretary, Sugiono Asmar sebelumnya menjabat sebagai Manajer kebun Bandar Betsy kini menjabat sebagai Kepala Bagian Tanaman, Samurung Samosir, sebelumnya sebagai Asisten Kepala Kebun Torgamba kini menjabat sebagai Pj. Manajer Kebun Torgamba, Yudi Darma Putra Hasibuan sebelumnya sebagai Kepala Urusan Pengkajian Industri Hulu Bagian Perencanaan dan Pengkajian kini menjabat sebagai Pj Manajer PKS Rambutan dan Irwadi Lubis sebelumnya sebagai Kepala Urusan Humas kini menjabat sebagai Pj. Kepala Bagian Kemitraan dan Bina Lingkungan. 
Bagas Angkasa dalam sambutannya di hadapan seluruh jajaran pimpinan pada kesempatan itu mengatakan, perihal mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam dinamika perusahaan, namun baginya ada yang jauh lebih penting dan sangat dibutuhkan untuk mendorong naiknya angka keuntungan perusahaan ke depan, kekompakan atau persatuan adalah hal yang mutlak harus dilakukan oleh semua pimpinan. Ia mengingatkan agar semua pimpinan dan karyawan menjaga sinergitas satu sama lainnya bila tidak kita akan rugi sendiri. Selain produksi harus digenjot, prestasi harus ditingkatkan, efisiensi masih satu-satunya jalan keluar terbaik menolong situasi harga pasar komoditi utama yang terus mengalami fluktuasi di pasar internasional.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !