Headlines News :
Home » » Bandar Narkoba Ditangkap Petugas Rutan Tanjung Kusta Medan Usai Transaksi

Bandar Narkoba Ditangkap Petugas Rutan Tanjung Kusta Medan Usai Transaksi

Written By awasionline on Minggu, 02 Oktober 2016 | 20.59



Medan (awasi)
Kepala Rutan Tanjunggusta Medan Budi Situngkir menyerahkan bandar Narkoba Hendy (tengah) beserta barang bukti puluhan gram sabu ke Polsek Medan Helvetia, Sabtu (24/9) malam. Hendy yang juga warga binaan Rutan Tanjunggusta diamankan petugas pengamanan Rutan dalam razia insidentil di dalam sel tahanannya Blok G4 Rutan Tanjunggusta Medan.
Seorang bandar Narkoba yang juga warga binaan, Hendy ditangkap petugas Rutan Tanjunggusta Medan dalam aksi razia, Sabtu (24/9) sekira pukul 20.30 WIB. Hendy diamankan di dalam sel tahanannya pada blok G 4 Rutan Tanjunggusta Medan beserta puluhan gram sabu, alat timbangan dan beberapa HP.
Kepala Rutan Tanjunggusta Medan Budi Situngkir melalui Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Kelas IA Tanjung Gusta Medan, Nimrot Sihotang mengatakan, aksi razia insidentil itu mereka lakukan berkat informasi yang didapat sebelumnya. Diketahui Hendy baru saja bertransaksi Narkoba dengan seseorang yang belum diketahui keberadaannya.
Kita dapat infomasi bahwa pelaku baru bertransaksi kepada seseorang yang saat ini sedang kami lidik. Kemungkinan besar pelaku dari luar. Tetapi ini kita serahkan saja ke pihak kepolisian. Biarkan saja pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini.
Setelah diamankan lanjut Nimrot, Hendy yang diketahui adalah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) itu langsung diserahkan ke Polsek Medan Helvetia berikut barang buktinya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !