Headlines News :
Home » » Koordinator Wartawan Online Poldasu Sudah Terbentuk

Koordinator Wartawan Online Poldasu Sudah Terbentuk

Written By awasionline on Senin, 12 September 2016 | 20.39

 
Medan(Awasi)
Untuk membuat efisien dan sistematisnya hubungan kerja antara wartawan media online dan pihak kepolisian, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kombes Pol Rina Sari Ginting meminta kepada wartawan media online agar melangsungkan rapat untuk menunjuk satu orang koordinator wartawan. Riki Hamdani, ST yang merupakan Crew media online tobapos.co dipercayakan menempati posisi tersebut.

Riki Hamdani, ST terpilih secara setelah dilangsungkannya rapat pemilihan koordinator wartawan media online unit poldasu di aula bidang hubungan masyarakat Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kamis (8/9/16) siang itu. Dalam rapat yang dihadiri puluhan wartawan media online unit Poldasu siang itu. Riki mendapat 23 suara.

Kepada wartawan, Riki berharap hubungan yang telah terjalin antara insan pers dan pihak kepolisian tetap dijaga dan terus dibina. Riki juga berharap kepada pihak kepolisian agar tidak memandang profesi wartawan dengan sebelah mata. Karena wartawan merupakan kontrol dan juga mitra yang bekerja dilindungi oleh undang-undang.

"Harapan saya kedepan hubungan kita (wartawan) dengan pihak kepolisian dapat terus dijaga dengan baik. Untuk aparat kepolisian juga diharapkan dapat bekerjasama dan tidak memandang wartawan dengan sebelah mata. Karena wartawan merupakan kontrol sosial dan dalam melakukan pekerjaan kita dilindungi oleh undang-undang, ya ke depan semoga semakin baiklah," ungkap Riki sembari mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers. (RIKI)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !