Headlines News :
Home » » PTPN4 Berangkatkan 102 Jamaah Calhaj

PTPN4 Berangkatkan 102 Jamaah Calhaj

Written By awasionline on Selasa, 09 Agustus 2016 | 19.56

 
Dirut PTPN4 Dasuki Amsir dalam sambutgannya mengatakan patut bersyukur karena dapat berangkat menunaikan ibadah haji bersama isterinya Tuti Indrawati serta calon jamaah calhaji dari BUMN perkebunan itu setelah cukup menunggu lama.

Dasuki Amsir berkeyakinan setiap niat baik dan berdoa kepada Allah SWT, maka akan mendapat kemudahan untuk dapat segera menunaikan haji.

"Seluruh jemaah calhaj (dari keluarga besar PTPN4) berjanji di tempat-tempat yang mustajab untuk mendoakan seluruh karyawan agar dapat menyusul menunaikan ibadah haji serta mendoakan perusahaan agar semakin berkembang dan maju," kata Dasuki Amsir.

Dasuki juga berharap kepada seluruh karyawan agar mendoakan jamaah calhaj keluarga besar PTPN4 agar diberiNya kekuatan melaksanakan ibadah haji. Sehingga setelah kembali ke tanah air menjadi insan beriman, beramal sholeh dan berakhlakul karimah seturut tema acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Umar Affandi (Dirkeu), Nasrul (Dirprod), Endang Suraningsih (Direktur SDM dan Umum), para kabag, manajer, para direktur anak perusahaan (PT SAN, PT PMN), pengurus SP-BUN, pengurus Puskopkar, Pengurus MTSI, Pengurus P3RI serta karyawan.

Sebelumnya, para jamaah calhaj pada siang hari menerima bimbingan kesehatan dari Tim Kesehatan dokter PTPN4 serta menerima bingkisan dari perusahaan untuk membantu jamaaah selama menunaikan ibadah haji.

Dirkeu Umar Affandi mewakili Direksi PTPN4 berpesan kepada jamaah calhaj agar menjaga kesehatan karena ibadah haji memerlukan fisik yang prima dalam menjalankan rukun dan wajib haji.

Di samping itu perlu melakukan manajemen pengendalian diri bagi setiap jamaah, mengingat dalam pelaksanaan rukun dan wajib haji yang akan dilaksanakan jangan sampai sakit atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mudah-mudahan setelah kembali ke tanah air, menajemen pengendalian diri dapat menguatkan keimanan pribadi masing-masing serta dapat menjadi haji yang mabrur," katanya.

Alustaz H Irvan Yusuf dalam tausiah mengatakan ibadah haji merupakan rangkaian ibadah yang dilaksanakan dengan penuh ikhlas, sabar dan tawakal, sehingga saat kembali ke tanah air memiliki tanda-tanda sebagai haji yang mabrur.

Ketua Panitia H Abdul Rahim Purba mengatakan acara pemberangkatan jamaah calhaj keluarga besar PTPN4 merupakan program rutin perusahaan dan merupakan kerjasama manajemen PTPN4 dengan MTSI PTPN4. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, panitia memberi santunan kepada 101 anak yatim. (ril)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !