Headlines News :
Home » » PTPN IV Salurkan Sembako Murah

PTPN IV Salurkan Sembako Murah

Written By awasionline on Selasa, 30 Agustus 2016 | 20.22

 Direktur Umum dan SDM PTPN IV Endang Suraningsih didampingi Kabag PKBL Ali Masri menyerahkan sembako murah kepada masyarakat di sekitar perusahaan. | pojoksumut
Medan(Awasi)
PTPN IV (Persero) menyalurkan sebanyak 600 paket sembako murah kepada warga di sekitar perusahaan, Jumat (19/8/2016) kemarin.
Turut Hadir pada penyaluran bantuan tersebut Direktur Umum dan SDM PTPN IV Endang Suraningsih, Kabag PKBL Ali Masri didampingi Afni Ria Safitri dan sejumlah staff lainnya.
Penyaluran bantuan sembako murah ini digelar di Kelurahan Hamdan dan Kampung Aur yang berada di dekat Kantor PTPN IV di Jalan Suprapto Medan.
Paket sembako murah tersebut berisikan 10 Kg beras, 2 Kg gula dan 2 liter minyak goreng. Paket senilai Rp150 ribu ini hanya dijual Rp25 ribu bagi masyarakat sekitar.
“Dan hasil dari penjualan ini sepenuhnya akan disumbangkan untuk rumah ibadah, baik masjid maupun gereja,” terang Direktur Umum dan SDM, Endang Suraningsih.
Ditambakan Endang Suraningsih, penyaluran bantuan sembako murah ini juga bagian dari program Bakti BUMN untuk Negeri yang digelar terkait perayaan HUT RI ke-71.
“Tak hanya sembako murah ini, kita juga ikut serta dalam berbagai program. Seperti bedah rumah veteran, siswa mengenal nusantara hingga BUMN Mengajar,” terang Endang yang diamini Kepala Bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Ali Masri.
Tokoh masyarakat setempat, Emi Anita mengatakan, PTPN IV sepanjang tahun terus memberikan bantuan kepada masyarakat setempat. Tak hanya sembako murah, program lain juga banyak dibantu.
“Seperti perbaikan jalan, bantuan keluarga tak mampu, perpustakaan dan lainnya. Harapan kami semoga PTPN IV semakin sukses dan bantuan seperti tetap dilanjutkan,” harapnya.(Alek)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !