Headlines News :
Home » » Reses DPRD Sumut ke Asahan di Terima Wakil Bupati

Reses DPRD Sumut ke Asahan di Terima Wakil Bupati

Written By awasionline on Jumat, 21 Maret 2014 | 21.12

 
Tim Reses DPRDSU Dapil IV, Bustami HS dan Muslim Simbolon menjelaskan, tujuan reses ke Pemkab Asahan untuk mendengar rencana pembangunan di Asahan. Dari rencana pembangunan yang dilakukan Pemkab Asahan nantinya akan dibawa dan diperjuangkan dalam APBD Pemerintah Provinsi Sumut.
Kunjungan reses adalah untuk menghimpun rencana pembangunan tahun 2014 mendatang."Mana yang menjadi tanggung jawab provinsi akan kami kawal keprovinsi untuk dapat ditampung dalam APBD Sumut,”
Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc didampingi sejumlah pejabat jajaran Pemkab Asahan menerima kunjungan reses anggota DPRD Sumut dari daerah pemilihan (Dapil) IV, kemarin, di Aula Melati Pemkab Asahan setempat, kemarin.

Selain itu, Muslim Simbolon dan Bustami didampingi sejumlah anggota DPRDSU asal pemilihan Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara menyebutkan, pihaknya tetap mendukung pembangunan pro rakyat. Diminta kepada Pemkab Asahan untuk terus meningkatkan anggaran dalam menjalankan pembangunan.
Sementara itu, Wakil Bupati Asahan  H Surya BSc mengharapkan dukungan dan perjuangan anggota DPRDSU dari dapil IV untuk mengawal program Pemkab Asahan tahun 2014 mendatang. Agar program-program pembangunan Asahan dapat terealisasi dalam APBD Provinsi Sumatera Utara.

 Terkait dengan rencana program pembangunan tahun 2014, Muslim menilai dari rencana Pemkab Asahan yang telah dipaparkan Wakil Bupati Asahan untuk tahun 2014 cukup bagus dan positif. Untuk itu, dengan rencana program tahun 2014, diharapkan kepada Bupati Asahan serta seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Baik di bidang pendidikan, Kesehatan, infrastruktur, pertanian dan dalam pembinaan kepada generasi muda untuk tidak terpengaruh dengan narkoba.(susan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !