Headlines News :
Home » » Drs. Radiman Tarigan Tidak Takut Dengan Wartawan ? Diduga Selama ini mempunyai Beking

Drs. Radiman Tarigan Tidak Takut Dengan Wartawan ? Diduga Selama ini mempunyai Beking

Written By awasionline on Selasa, 04 Februari 2014 | 20.35

Medan, AwasiOnline
Drs. Radiman Tarigan Sekwan DPR-SU Sebelum menjabat kursi yang empuk ini, dahulu sewaktu menjadi penjabat Dispeda Medan, terkenal ramah dengan kawan-kawannya dan selalu ceria, sopan santun jikalau bicara dengan kawan serta relasinya.

Tetapi sekarang jauh berbeda semenjak menduduki kursi empuk menjadi Sekwan DPRD-SU berubah sombong dan angkuh, dan jikalau kawan-kawan lamanya buang muka serta pura-pura tidak kenal, coba bayangkan saja dia harus begitu, menjaga wibawanya orang nomor satu dilembaga tertinggi ini, Gubsu harus tau, siapa Drs. H. Radiman Tarigan ini karena dia mempunyai posisi penting di Republik ini.

Disamping itu, yang dapat dikumpulkan informasi, Radiman tidak takut kepada wartawan, “wartawan itu apalah, hanya duduk-duduk saja, saya tau betul itu “. Dan menurutnya disini memang banyak, tetapi “yah, begitu-begitu saja, kurang banyak menulis tentang pembangunan dan lain-lainnya”.

Seterusnya, Radiman orang nomor satu di DPRD-SU ini datang selalu terlambat dengan memakai mobil mewah, gonta ganti saja dan serta kantornya selalu tertutup tidak terbuka orang-orang tidak boleh masuk, seolah-olah dikantornya ada rahasia tersembunyi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !