Headlines News :
Home » » PTPN III Bantuan Dua Truk untuk Korban Gempa di Aceh Pidie Jaya

PTPN III Bantuan Dua Truk untuk Korban Gempa di Aceh Pidie Jaya

Written By awasionline on Senin, 12 Desember 2016 | 17.55


 
Medan(Awasi)
Bencana gempa bumi yang terjadi di kawasan Pidie Jaya pada 7 Desember 2016 menyisakan kedukaan dan menarik simpati kemanusiaan. Terjadinya bencana karena patahan Samalanga Sipopok dengan kedalaman 15 kilometer telah menyebabkan berbagai kerusakan.


Kaur Humas PTPN3 Herfrik Riyanto kepada wartawan mengatakan, masyarakat yang menjadi korban terjadinya bencana tersebut sangat memerlukan perhatian dan pertolongan. Jalan yang rusak berat, harta benda, bangunan terlebih korban jiwa mencapai seratusan orang. "Program BUMN Hadir untuk Negeri telah mendorong aksi simpatik PTPN3 untuk memberikan sejumlah bantuan berupa kain sarung, beras, kompor minyak 16 sumbu, mie instan, piring melamin, panci, kuali dan sendok goreng," katanya, kemarin.

PTPN3 telah menyumbangkan bantuan dengan jumlah total mencapai Rp 100 juta dan dikrim langsung oleh petugas setelah sebelumnya menjalin kordinasi dengan PTPN1, di mana salah satu areal unit/kebun berada di daerah Pidie Jaya.

Direktur PTPN3 Holding Elia Massa Manik dalam sambutan singkatnya sebelum melepaskan truk pembawa bantuan di halaman kantor direksi PTPN3, Jalan Sei Batanghari Medan, mengharapkan bantuan yang disalurkan perusahaan sampai pada sasaran dengan selamat."Saya juga mengajak seluruh karyawan PTPN agarmenyumbang uang seikhlas hati, mengurangi beban para korban," katanya di depan Direktur Operasional PTPN3, jajaran SEVP SDM, Produksi dan Keuangan serta para kepala bagian yang menghadiri acara pelepasan bantuan untuk korban gempa bumi. (alek)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !