Headlines News :
Home » » Sugeng Komandan Satpam DPRD Sumut Memasuki Usia Lansia Sudah pantas di ganti

Sugeng Komandan Satpam DPRD Sumut Memasuki Usia Lansia Sudah pantas di ganti

Written By awasionline on Minggu, 14 Februari 2016 | 01.22




                                                  Komandan  satpam DPRD SUMUT Sugeng

Medan (Awasi)
Untuk menjaga marwah DPRD Su kedepan kita berbuat lebih energik lagi ,termasuk tenaga keamanan harus lebih berbobot lagi dan lebuih berwibawah sebab DPRD Sumut sekopnya luas barometer Indonesia bukan daerah abal-abal berani dan keamananya tanguh.
Ini diangkat keamananya Sugeng badabya gendut kerjanya hanya dibelakang dan hanya duduk-duduk.banyak cakap dan ketawa-ketawa doang.dengan kawan kawannya.
Ketika datang para demontran dia hanya melihat saja karena badanya terlalu gendut dan jalanya kepayahan.ada beberapa hari yang lalu gelombang demontran ke DPRD Su pintu utama ditutup pendemo dilarang masukpenjagan di DPRD Sumut dibuat super ketat .maka para pendewmo marah mereka beramai ramai megoyang pintu utama gedung DPRD Sumut .para satpam tidak bisa berbuat apa-apa apalagi .Komandan satpam sugeng hanya melihat dari kejauhan tidak berani berbuat banyak.
Disamping itu sugeng sudah memasuki usia lansia sudah bisa di istirahatkan saja Sekretariat DPRD Sumut sudah harus mencari vigur komandan satpam yang baru serta usianya yang lebih muda dan harus diganti kalau tidak sekretariat DPRD Su akan malu karens banyak tamu-tamu DPRD SU dari pulau  jawa dan dari daerah-daerah menanyakan”kok  komandan satpamnya yang tua juga masih dipakai apa tidak ada pengantinya” sampai begitu mereka berkomentar.
Nur aini sebagai kepala humas DPRD SU harus ambil sikap karena Drs Randiman Tarigan diam-diam saja tidak ada lagi tanggung jawabnya (Al)  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !