Headlines News :
Home » » Universitas Setia Budi Mandiri (USBM) merayakan Natal di Hotel Tiara Medan

Universitas Setia Budi Mandiri (USBM) merayakan Natal di Hotel Tiara Medan

Written By awasionline on Rabu, 13 Januari 2016 | 21.12

 picture of Keluarga Besar USBM Rayakan Natal Dihotel Tiara Medan
Medan(Awasi)
 Keluarga besar Universitas Setia Budi Mandiri (USBM) merayakan Natal secara sederhana namun berlangsung hikmat,di Hotel Tiara Medan, Rabu malam (16/12).
Pdt.Dr Arnold Budiman Hutasoit dalam pesan Natal, mengutip Matius 1: 21 yang menyatakan “Ia akan melahirkan anak laki – laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus,karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka”.
Diceritakan Arnold perjalanan Jusuf dan Maria yang hendak melahirkan di Betlehem, namun penduduk menolak untuk memberi penginapan sehingga Jesus Kristus harus lahir di kandang domba.
Makna kelahiran Jesus untuk menyelamatkan manusia dari dosa.Juga dijelaskan tentang perintah Tuhan agar menjadikan semua bangsa sebagai murid Jesus.
Apakah karakter Jesus telah ada didalam tubuh kita. Mari kita sambut Natal ini dengan penuh sukacita dan tetaplah senantiasa bersukacita dan jangan terjebak dengan harta duniawi,ucapnya.
Dikatakan Arnold, Tuhan Yesus datang untuk menjadikan kita anak-anak Tuhan.Karenanya, perlu merubah karakter kita menjadi karakter Tuhan.Dengan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat dan kita mau mencari jiwa-jiwa untukkemuliaan nama Tuhan.
Karakter kita sebagai umat Kristen adalah karakter Yesus yang punya kasih, yang mampu mengasihi orang.Walaupun orang membenci tetapi kita tetap mengasihi supaya melalui kasih itulah damai sejahtera Tuhan dan sukacita turun kepada umatnya.
Jadi Pesan Natal ini,Tuhan menginginkan kita untuk menerima Dia sebagai Juru Selamat dan mencari jiwa-jiwa demi kemuliaan namaNya. Walaupun apa tantangannya karena kita sudah diselamatkan.
Uuntuk itu mari kita membantu sesama umat,supaya misi kita untuk mencari jiwa – jiwa dengan memperbanyak kasih.Dengan kasih,bisa mengalahkan godaan dunia sehingga negara kita penuh kasih damai sejahtera dan rakyat bisa makmur,ungkap Arnold(alek)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !