Headlines News :
Home » » Peringati Hari Kartini 2015 : Kartini Masa Kini Harus Cerdas.

Peringati Hari Kartini 2015 : Kartini Masa Kini Harus Cerdas.

Written By awasionline on Minggu, 26 April 2015 | 22.06

 
 Medan (Awasi)
Sesuai tema peringatan hari Kartini tahun 2015, Harus Cerdas, Bijaksana dan Mampu untuk Memberikan Manfaat kepada Keluarga dan Lingkungan, Ikatan Istri Karyawan PTPN III (IKBI) memperingati acara tahunan itu di gedung pamitran Sei Karang, Galang, Deli Serdang pada tanggal 14 April 2015. Vanda Erwan Pelawi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kartini masa kini adalah Kartini yang modern dimana sebagai Kartini tetap berprestasi dengan dasar emansipasi wanita namun tidak lupa kodrat wanita untuk mengutamakan keluarga.
“Kita harus menjadi sosok wanita modern yang cerdas, kritis dan berani melakukan terobosan untuk suatu perubahan yang lebih baik dan Kartini modern adalah wanita yang dengan ilmu yang dimilikinya dapat berkontribusi di bidang yang di gelutinnya untuk kemajuan bangsa dan negara,” katanya di hadapan para istri pimpinan sekaligus pengurus IKBI se PTPN III yang berkumpul dari seluruh distrik wilayah kerja PTPNIII.
Sebagai Ketua Panitia, Santi Alexander Maha dalam laporannya mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Kartini, para istri yang tergabung dalam IKBI PTPN III mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya bazar, ceramah, lomba make up tanpa cermin, persembahan tari-tarian dari Distrik Deli Serdang II, peragaan busana, dan aneka hiburan seperti musik kolintang dan persembahan lagu dari unit kantor direksi.
Direktur Pengembangan, Alexander Maha dalam sambutannya yang mewakili Direksi PTPN III mengharapkan partisipasi aktif kaum ibu dalam mendukung karir suami dengan memberikan dorongan positif. “Semoga tema yang diambil tahun ini akan memberi semangat bagi IKBI dan kita semua,” katanya dengan penuh senyuman.
Kegiatan tahunan ini selalu di selenggrakan dengan meriah karena sebagai wadah silaturahmi para istri pimpinan sePTPN III sekaligus sebagai tempat untuk bertukar informasi dan aneka kegiatan yang positif. Diharapkan ke depan, sesuai tema peringatan, para istri dapat lebih berperan maksimal untuk mendukung karir suami lebih baik sesuai dengan kompetensi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !