Headlines News :
Home » » Latih Keterampilan Tangan Untuk 20 Orang Ibu-Ibu di Distrik Deli Serdang II

Latih Keterampilan Tangan Untuk 20 Orang Ibu-Ibu di Distrik Deli Serdang II

Written By awasionline on Rabu, 08 April 2015 | 01.18


RSPO MAKNA LOGO
Kerjasama antara bagian PKBL dan Distrik Serdang II dalam melatih 20 orang ibu-ibu yang merupakan warga masyarakat sekitar dan anak-anak putus sekolah telah usai dilaksanakan sejak 23-25 Maret lalu di Gedung Pamitran, Sei Karang, Galang, Deli Serdang. Jefri Wilson, Distrik Manajer Serdang II mengharapkan kepada para peserta pelatihan keterampilan kerajinan tangan di Deli Dersang II agar memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Dengan bantuan ini kami mengharapkan ibu-ibu semua dan adik-adik yang berkesempatan mengikuti pelatihan kerajinan ini agar membantu perusahaan dengan bekerja sama demi ketertiban dan kelancaran usaha PTPN III,” katanya.

Di saat yang sama Syahrial, Kepala Bagian PKBL PTPN III mengucapkan terima kasih atas partisi[asi semua pihak khususnya kepada para peserta yang antusisas mengikuti program yang dananya diambil dari program bina lingkungan. Ia mengatakan kalau nantinya kegiatan yang serupa akan dilakukan di setiap distrik se PTPN III.

Pelatihan kerajinan tangan pembuatan tudung saji, kotak tempat perhiasan, keranjang make up, tempat sisir dan tepak ini nantinya bila diminati oleh masyarakat umum dan memiliki prosppek yang bagus diharapkan akan didorong untuk menjadi mitra binaan perusahaan sehingga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !