Headlines News :
Home » » Wisuda STT & Politeknik Poliprofesi Jenjang Stara 1 & Diploma 3 2011-2012 Sukses

Wisuda STT & Politeknik Poliprofesi Jenjang Stara 1 & Diploma 3 2011-2012 Sukses

Written By awasionline on Senin, 15 Oktober 2012 | 21.16



Acara ratusan wisudawan / ti STT & Politeknik Poliaprofesi Jenjang Stara 1 & Diploma 3 tahun akademik 2011-2012, Sabtu, 13 Oktober 2012 bertempat di Hotel Danau Toba Internasional berlangsung sukses. Acara wisuda tersebut dirangkai perdana melalui tertib acara wisuda. Baik melalui pembukaan oleh mc, doa pembuka, barisan profesi memasuki ruangan, dan mennyanyikan lagu Indonesia Raya serta kata-kata sambutan dari berbagai kalangan pengurus baik dari Kopertis Wilayah I Ketua Yayasan Pendidikan Poliprofesi, Dinas Pendidikan Tingkat I Sumut , wisudawan/ti, Ketua Yayasan Pendidikan Poliprofesi ; Raheliya Br Ginting, M.Kom mengatakan, “ Selamat kepada anda semua para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan pada waktunya dan kami berharap dengan adanya wisuda ini tidak menghentikan proses untuk terus belajar, namun tetap dengan motivasi dan semangat agar lebih baik lagi di masa mendatang. Kami berharap kepada seluruh wisudawan untuk terus menjaga nama baik almamater dan tetap profesional dimana pun anda di terima bekerja kelak tetap menjaga agar hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara wisudawan dengan instusi dapat tetap terus dibina dan dijaga dengan sebaik-baiknya. “
Sedangkan kata sambutan ketua panitia wisuda STT & Politeknik Poliaprofesi ; Nirwan Sinuhaji , ST . S.Kom  mengutarakan, “ Dapat kami sampaikan bahwa pada hari ini sekolah tinggi teknik poliprofesi dan politeknik polipfrofesi akan mewisuda sebanyak 451 orang lulusan yang terdiri : jenjang Stra 1 program studi teknik informatika jumlah 193 orang diploma 3 teknik computer 27 orang manajemen informatika 174 orang akutansi 13 orang. Bahasa inggris 11 orang, teknik informatika 33 orang jumlah 258 orang. Oleh karena itu di kesempatan berbahagia ini kami ucapkan kepada seluruh wisudawan dan keluarga atas keberhasilan saudara.”
Lain lagi kata sambutan ketua sekolah tekhnik poliprofesi ; David JM Sembiring, M.Kom mengatakan, “ Atas nama keluarga besar sekolah tinggi teknik poliprofesi medan dan atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat kepada saudara-saudara wisudawan/ti dan keluarga, kami berbahagia anda menyelesaikan studi di sekolah tinggi teknik poliprofesi yang kita cintai ini. Dengan memohon rahmat dan ridho tuhan yang maha kuasa, kami lepas anda disertai doa semoga sukses dan tetap tidak melupakan almamater anda sekolah tinggi teknik poliprofesi medan.”
Sedangkan sambutan dari direktur politeknik poliprofesi medan; Sinek Mehuli PA, S.Kom, MM, “ Satu tahap proses pendidikan telah dilalui, kepada saudara-saudara kami ucapkan selamat dan kami berharap para wisudawan dapat diterima kehadirannya di tengah-tengah masyarakat sebagai tenaga yang potensial, terampil dan professional . (EJG)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !