Headlines News :
Home » » Pekerja Bangunan DPRD SU Terjatuh Dari Lantai Tiga

Pekerja Bangunan DPRD SU Terjatuh Dari Lantai Tiga

Written By awasionline on Senin, 06 Februari 2012 | 19.00

Pekerja banguna Gedung DPRD Sumatera Utara bernama Siswo (43) asal Semarang, terjatuh dari lantai tiga gedung bangunan DPRD Sumatera Utara (Sumut), Jl. Imam Bonjol Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban mengalami cedera patah tulang tangan dan kaki.

Siswanto terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Islam (RSI) Malahayati, Jl. Diponegoro Medan, sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Hingga saat ini korban masih dalam kondisi mengkhawatirkan dan ditangani tim dokter.

Peristiwa naas ini terjadi saat korban sedang memasang material bangunan di lantai tiga, gedung DPRD Sumut yang sedang dalam proses pembangunan, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (21/1/2010).

Entah bagaimana, tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh. Akibatkan kedua tangan korban mengalami cedera patah tulang. Selain itu juga mengalami patah kaki di bagian betis.

Beberapa rekan kerja korban yang terlihat mendampingi di rumah sakit tidak bersedia memberikan keterangan mengenai kejadian ini. Sementara di lokasi pembangunan, aktivitas pekerjaan sempat terhenti karena kejadian ini. Pihak kontraktor pembangunan PT Jaya Konstruksi juga belum bersedia memberi keterangan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !