Headlines News :
Home » » Ada Aroma Kampanye Darni Daud

Ada Aroma Kampanye Darni Daud

Written By awasionline on Sabtu, 04 Februari 2012 | 02.37


Prof.Darni Daud
Akibat melakukan konvoi dengan membawa atribut naik becak di Lhokseumawe, pasangan calon gubernur/wakil gubernur Aceh, Darni M Daud/Ahmad Fauzi,dituding telah melanggar jadwal kampanye.
Tidak hanya itu, Rabu malam, juga digelar kegiatan pengukuhan tim sukses pemenangan calon gubernur/wakil gubernur Aceh, Darni M Daud/Ahmad Fauzi, yang berlangsung digedung ACC Unimal, Uteunkot, Lhokseumawe.
Dalam pengukuhan itu, juga jelas nampak atribut kampanye berupa baliho yang tertera nomor urut 3 pasangan calon gubernur/wakil gubernur, Darni M Daud/Ahmad Fauzi. Begitu juga pin yang digunakan tim sukses pemenang, diduga juga melanggar jadwal kampanye.

Ketua Panwaslu Lhokseumawe, M. Rizwan Haji Ali, didampingi divisi pengawasan, Syamsul Bahri, saat dikonfirmasi Rakyat Aceh, kemarin, mengatakan, pihaknya sudah turun kelapangan saat kegiatan pengukuhan tim sukses pemenangan calon gubernur/wakil gubernur, Darni M Daud/Ahmad Fauzi berlangsung.
Bahkan, kegiatan itu juga tanpa pemberitahuan kepada Panwaslu dan KIP Lhokseumawe. Walaupun ada pemberitahuan, tetap tidak boleh berlangsung kegiatan kampanye diluar jadwal, meski itu kegiatan pengukuhan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !