Headlines News :
Home » » Resmikan Bedah Rumah Di Unit Wilayah Kerja Se Distrik Serdang II

Resmikan Bedah Rumah Di Unit Wilayah Kerja Se Distrik Serdang II

Written By awasionline on Rabu, 23 Maret 2016 | 21.36




Medan (awasi)
Pada tanggal 22 Maret 2016 PTPN III melaksanakan acara peresmian bedah rumah sebanyak sepuluh unit di wilayah kerja se DSER-2 yang diresmikan oleh Harianto, Dir. SDM & Umum PTPN III, dengan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Soekirman, Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Syahlan Siregar, Kepala Bagian PKBL Syahrial, Distrik Manajer Serdang II Ir. H. Jefri Wilson, seluruh manajer se DSER-2, Muspika Kecamatan Dolok Masihul dan Muspika Kecamatan Serba Jadi.

Program bedah rumah adalah dalam rangka mewujudkan program tanggung jawab sosial, Corporate Social Responsibility PTPN III dalam bina lingkungan masyarakat sekitar wilayah Kerja se DSER-2 dengan melakukan bedah rumah sebanyak 10 unit yang terbagi atas dua unit di DSER-2, dua unit di Kebun Sungai Putih, dua unit di Kebun Sarang Giting, tiga unit di Kebun Rambutan dan satu unit di Kebun Tanah Raja dengan ukuran lebar empat meter dan panjang tujuh meter. Sebelumnya telah dilaksanakan acarayang sama di Kebun Membangmuda,Kabupaten Labuhanbatu Utara yang termasuk dalam wilayah kerja Distrik Labuhanbatu III pada tanggal 19 Maret 2016.

Acara dilaksanakan di Desa Tanjung Harap dengan tuan rumah Kebun Sarang Giting. Penerima bedah rumah, Wagiman mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PTPN III yang telah melakukan program bedah rumah sehingga memberikan tempat huni yang nyaman dan layak serta mendoakan PTPN III semakin baik sehingga secara berketerusan dapat melakukan program ini.

Harianto mengatakan program ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan sesuai dengan tema BUMN hadir untuk negeri dan juga mensejahterakan masyarakat sekitar PTPN III sehingga terjalin kontribusi yang positif antara PTPN III dengan masyarakat sekitar. Diharapkan kepada kebun-kebun se PTPN III untuk terus menjaga hubungan baik dengan seluruh unsur masyarakat dan pemerintahan setempat.

Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Soekirman didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten dalam sambutannya mengatakan selama ini hubungan antara PTPN III dengan Pemda Serdang Bedagai sudah terjalin dengan sangat baik, ditambah lagi dengan adanya program bedah rumah ini semakin menguatkan bahwa PTPN III memang peduli dan bertanggung jawab terhadap masyarakat Serdang Bedagai sesuai dengan program tanggung jawab sosial perusahaan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !