Headlines News :
Home » »

Written By awasionline on Kamis, 22 September 2011 | 19.15

Sidang Masfar,Sidang siluman penuh dengan rekayasa

                                               
                                                       Masfar Korban Siram Soda Api

Medan(Merahputih)
Mafia hukum masih tumbuh subur dikota Medan apalagi jika yang berperkara orang nomor satu di kota medan

Kapolresta Medan Kombes Tagam Sinaga

Seperti dengan kasus Masfar Sikumbang PNS Provsu yang disiram soda api oleh keluar orang top di medan para wartawan  merasa heran dengan adanya penundaan persidangan penyiraman soda api terhadap Masfar Sikumbang di PN Medan, kemarin.Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Radja Navrijal, merasa heran.
Kejari Medan pun tak tau kenapa sidang ditunda yah apalagi para wartawan

Kejari Medan ( Radja Navrijal)

Jaksa yang menangani kaksus ini (Hutapea) menyebutkan kalau seyogyanya dilaksanakan pada 20 September 2011 kemarin, terdakwa, yakni Brigadir Hermanto warga Sei Mencirim, Binjai Timur, Hartawan Purba warga Jalan Padang, Binjai Timur, Brigadir Abdi Harahap warga Jalan Abdul Majid, Marelan, dan Azharuddin Harahap warga Binjai, tetap kooperatif datang ke persidangan.

 Ketua PN Medan Erwin Malau SH

Insan pers sangat menunggu kapan proses persidangan Hebohnya kasus diduga ada gosip yang beredar percintaan antara istri walikota dengan korban Masfar Sikumbang. Anehnya lagi, Korban Masfar Sikumbang tidak pernah hadir dipersidangan ,apa mungkin korban tak hadir sidang tuntutan bisa digelar .Atau ada metode ala medan tanpa ada korban sidang bisa digelar sampai tuntutan .Yah inilah indonesia Judikatif di Indonesia sudah mati suri.Tajam keatas tumpul kebawah.(lampas)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !